Minggu, 04 Oktober 2015

Legenda Jembatan Cinta Pulau Tidung

Karna Legenda aku cinta jembatan Pulau Tidung, awal tujuan utama tawa Fathy yang ditawarkan oleh alam berpegang keindahan pulau untuk mengisi liburan panjang. "Namanya dan apa yang tidak percaya mitos ini. Setelah mendengar cerita dari teman-teman saya untuk datang ke sini, saya hanya tahu," kataku. Tinggi Tidung pulau yang sangat padat, telah menjadi salah satu ikon wisata datang terutama dari rasa ingin tahu, kisah cinta menghubungkan jembatan adalah 800 meter panjang jembatan YNG Bagi pasangan muda. Sebuah sejarah yang sangat menarik dari jembatan ini di sini saya penasaran untuk datang. Cerita yang saya dengar, jembatan cinta akan cinta abadi untuk menghabiskan beberapa, "datang komitmen yang kuat Fathy Arta, Jakarta, yang mahasiswa. Informasi lengkapnya mengenai legenda jembatan cinta Pulau Tidung kami dapatkan di website ini http://pulautidung.net yng menceritakan MITOS CINTA aBADI.


Jembatan Cinta Pulau Tidung


Versi lain dari mitos cinta Bridge jembatan kuda berani dengan pasangan, hanya kematian akan memisahkan mereka. Salah satu bagian tertinggi dari jembatan curam tujuh meter, tampaknya melompat antrian puluhan anak-anak kecil.
Namun, saya ragu dan saya tidak berani melompat ketika tepi jembatan, yang lainnya tidak. "Tentu saja Anda harus melompat, benar-benar tidak muncul" siap untuk mengingatkan pengunjung dari rekan dengan kamera untuk menangkap sebuah acara.

Cadangan Paket

Semua paket menawarkan pemesanan Ancol Pulau Tidung dan dapat dicapai dalam waktu sekitar satu setengah jam dari pantai sepanjang agen perjalanan ini: http://pulautidung.net/reservasi-booking layanan sangat propesional, Anda ingin menghabiskan liburan Lebaran di Jakarta warga pemilu. Jenny Ansar, Tidung meskipun ia lahir dan dibesarkan, bertemu pemandu lokal untuk mengakui bahwa saya tidak tahu sejarah Jembatan Cinta.

"Dalam nama Love Island Saya pikir itu adalah menyenangkan untuk menarik pengunjung saja. Saya tidak berpikir ada cerita rakyat dari jembatan di sini," kata seorang pria kekar dan hitam. Tidung didominasi oleh pengunjung tidak hanya baru, tapi sekelompok keluarga dengan anak-anak yang lebih tua.
Terlepas dari jembatan adalah kasih, kita melihat keindahan terumbu karang dan atraksi lainnya, kapal (pisang) memenangkan pantai berpasir putih dan berenang mainan perahu. Masri, kepala biro perjalanan Tidung tahun yang lalu Lebaran liburan perjalanan untuk mengunjungi pulau tahun ini, katanya.

"Tahun lalu, wisatawan Lebaran musim liburan telah mencapai 7.000 orang, tapi saya pikir kami memiliki lebih dari 3.000 tahun ini," kata pria bertato.
Masri pada waktunya untuk tahun ajaran baru berikutnya Lebaran biaya pendidikan ibu, jadi saya pikir ini akan membantu penurunan ini disebabkan oleh prioritas anggaran. Pulau Tidung dan pulau-pulau lain transportasi, serta limbah yang tersebar Masri pantai, itu adalah salah satu kendala keluhan sering pengunjung.

Marina Ancol, keluar dari pelabuhan, Kepulauan Seribu, yang lain melalui pelabuhan Muara Angke kapal nelayan pada kenyataannya, port ini. Dengan memberikan tampilan modern yang berbeda dari speedboat biaya 200.000 melalui pelabuhan Muara Angke Harbor Marina tampak menyedihkan dan sekitar 45.000 persen, "kapal" Ini disebut perahu kayu.
"Berapa persentase paket Muara Angke dan penawaran wisata harga Tidung Marina Ancol Deng begitu tahan lama untuk membedakan satu-satunya alat transportasi," katanya. Pulau Tidung dan pulau-pulau lain Muara Angke rata-rata hanya sekitar 500.000 penerbangan, mencapai Pelabuhan Marina Rp700.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar